Peduli Janda Buta Tiga Anak di Kerinci, Alumni SMPN 1 Sungaipenuh Serahkan Bantuan

INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Alumni SMP Negeri 1 Kota Sungai Penuh melakukan Gerekan Jumat Barokah (GJB) dengan memberikan bantuan sosial kepada Nurmilis (38) warga Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Nurmilis adalah janda buta yang tinggal di rumah gubuk beralas kayu, tikar dan berdinding papan, bersama Tiga orang anaknya M Denis 13 Tahun, Bunga 12 Tahun dan M Hakta yang masih berumur 4 tahun.

Adi Pebriandi Bersama Teman Alumni SMPN 1 Sungaipenuh Menyerahkan Bantuan Selimut, pakaian dan Uang kepada Numilis (Janda Buta Anak Tiga di Pulau Pandan, Kerinci)

Bantuan berupa pakaian, selimut dan uang Rp 1,3 juta diserahkan langsung oleh pengurus alumni SMP Negeri 1 Kota Sungaipenuh angkatan 1997, Serma Adi Pebriandi yang didampingi sejumlah teman dan istrinya kepada ibu Nurmilis.

“Iya, tadi kami dari alumni SMPN 1 Sungaipenuh melakukan gerakan jumat barokah memberi sedikit bantuan kepada ibu Nurmilis di Pulau Padan, Kerinci, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban beliau dengan anak-anaknya, di Bulan ramadan,” ucap anggota TNI AD Kodim 0417 Kerinci kepada indojatipos.com, Jumat (17/5/2019).(cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *