Bupati Adirozal Lantik Pejabat Eselon II dan Direksi PDAM Tirta Sakti

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal,melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama setingkat eselon II dan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.

Pelantikakan dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Senin (20/5/19) pagi.

Pejabat yang di lantik Kepala Dinas Perindagkop Yoddizal Ali yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perindagkop Kabupaten Kerinci,

Selanjutnya tiga Direksi PDAM Tirta Sakti,Direktur Utama Andi Triputra jabatan sebelumnya Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Sakti,Direktur Umum Sasril jabatan sebelumnya pengawas intern PDAM Tirta Sakti,dan Azwar Annas Direktur Teknik.

Bupati Kerinci dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan tak lupa iya juga menekankan untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab serta amanah

“Promosi,mutasi merupakan hal biasa dalam jabatan,bagi yang baru di lantik tentu beban dan tanggung jawab semakin besar,untuk itu sungguh-sungguh dalam bekerja dan amanah dalam menjalankan tugas”ujar Bupati dua Priode.

Dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung Bupati dua priode ini,dan seterusnya penandatangan naskah pelantikan. (adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *