Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Serahkan Bantuan Mesjid Sungai Liuk

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami kembali menyerahkan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah di dalam Kota Sungai Penuh.

Kali ini, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami menyerahkan bantuan CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan masjid Baitun nur yang dimanfaatkan empat desa Sungai Liuk, Senin (20/05/2019.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami hadir bersama Kepala Bank Jambi, Kabag Ekobang, Kabag Humas Setda Sungai Penuh serta camat pesisir bukit dan disambut baik masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami mengharapkan bantuan CSR dari Bank Jambi sebesar Rp 10 juta bagi pembangunan Masjid bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama dalam meningkatkan sarana dan prasarana Masjid Baitul Nur. Sehingga menjadi runah ibadah yang nyaman dan baik bagi masyarakat,”ungkapnya.

Menurutnya, pemenuhan sarana dan prasarana rumah ibadah menjeadi perhatian dirinya. Bahkan, dia mengaku kedepannya sarana dan prasara rumah ibadah akan menjadi pusat perhatian.

“Rumah ibadah sangat penting sehingga harus selalu dipenuhi sarananya, karena baik dan buruknya daerah dan masyarakaynya tergantung dari keimanan dari masyarakatnya. Selain itu urusan agama harus diutamakan,”jelasnya.

Dia juga menjelaskan pemberian bantuan kepada Masjid Baitun Nur sudah menjadi janjinya sejak lama, dikarenakan kesibukan baru saat ini bisa ditepati.

“Mohon maaf atas keterlambatannya, yang jelas saya tidak akan lupa dengan janji saya. Harapan saya, dengan terus dilengkapinya sarana masjid, saya berharap kepada masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid,”jelasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *