Di Kerinci Mobil Avanza di Bakar, Diduga Milik Pelaku Pencurian Kulit Manis

INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Satu unit mobil avanza di bakar masa di Desa Seberang Merangin, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (21/5/2019).

Data yang dihimpun, mobil yang di bakar massa diduga milik pelaku pencuri kulit manis. Karena warga mencurigai mobil itu di parkir di tengah perladangan Desa Seberang Merangin.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Iswanto dikonfirmasi membenarkan, kasus pembakaran mobil saat ini masih dalam proses menyelidikan.

“Iya, mobil avanza dibakar malam tadi, sekarang pemilik mobil sudah kita amankan dan mobil masih di TKP,” ujar Kapolsek kepada indojatipos.com

Jelas kapolsek, kranologis kejadian
sekira pukul 02.00 wib beberapa orang warga yang sedang ronda malam diseputaran perladangan didesa seberang merangin menemukan mobil avanza parkir di dalam ladang kopi, kemudian warga menunggu yang punya mobil datang, setelah datang yang punya mobil salah satu warga bertanya”mau kemano?? Pelaku (pemilik mobil): menjawab”mau ke batang merangin, Warga kembali menanyakan ini oto iko? Pelaku menjawab bukan!.

Kemudian warga menggeledah pelaku yang diduga pemilik mobil avanza Joni Erwanto, didalam kantong celana warga menemukan kunci mobil, kemudian warga menghidupkan mobil tsbt ternyata mobilnya hidup, setelah itu salah seorang warga langsung membawa pelaku kepolsek batang merangin untuk menghindari amuk massa warga, dari keterangan warga diduga pelaku lebih dari satu orang.

“Atas kejadian tersebut warga melakukan pembakaran 1 unit mobil milik Joni Erwanto warga air hangat timur,” jelas Kapolsek.(rco/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *