Wabup Ami Taher Jadi Narsum Dialog Kebangsaan

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Menjadi Narasumber Dialog Kebangsaan yang di selenggarakan Polres Kerinci, Kamis (22/5/19) Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terpancing oleh isu-isu propokatif yang bisa merusak kedamaian bangsa.

Acara yang bertempat di Mapolres Kerinci ini juga dihadiri Walikota Sungai Penuh,Damdim 0417 Kerinci,Kejari Sungai Penuh,Majlis Ulama Indonesia ,KPU,Bawaslu Kota/Kabupaten serta ormas yang berada di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci.

Dalam paparanyan Wabub mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terlibat dan terprovokasi oleh isu-isu yang bisa merusak perdamaian.

Lebihlanjut Wabub Ami Taher menekankan kepasa semua pihak untuk bisa menahan diri tidak terlibat dengan kegiatan yang melanggar hukum.

“Mari kita jaga semangat persatuan dan kesatuan, serta menjalin tali persaudaraan kita sebab itu yang lebih penting, senantiasa membangun ukhuwah islamiyah. Sebab inilah yang bisa membangun dan memajukan negara dan bangsa kita,” jelas wabup

Tidak lupa Wabub juga mengapresiasi kinerja semua pihak,terutama penyelenggara dan pengamanan pemilu 2019 kemaren, sehingga di Kerinci bisa berjalan dengan aman.(adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *