Polres Kerinci Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan dan Mahasiswa

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Dalam rangka menjaga tali silaturrahmi dan menjaga keharmonisan antara Polres Kerinci dengan wartawan dan mahasiwa, pada Kamis (30/05) hari ini, Polres Kerinci meaksanakan acara buka puasa bersama Polres Kerinci dengan organisasi mahasiswa dan wartawan se kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

Turut hadir pada kesempatan itu, dipimpin langsung Kapolres Kerinci, yang didampingi sejumlah Kabag, Kasat, Kanit serta perwira Polres kerinci. Sejumlah wartawan Kerinci dan Sungai Penuh, organisasi dan mahasiswa.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Bersama Wartawan dan Mahasiswa.

Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, SIK,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa pada agenda ini merupakan Buka puasa bersama Polres Kerinci dengan organisasi, mahasiswa dan wartawan se kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

Ini dilakukan kata Kapolres, sebagai wujud menunjukan solidaritas antara aparat kepolisian dengan mahasiswa dan media. Dimana beberapa tempat, ada sedikit tidak keharmonisan, namun di Kerinci tetap terjaga. “Ini yang harus kita jaga, kita pupuk, agar kerjasama tetap terus terjaga,” ujarnya.

Wartawan, Mahasiswa Buka Bersama Polres Kerinc.

Terakhir acara, Kapolres Kerinci mengucapkan kepada seluruh yang hadir, selamat menunaikan ibadah puasa yang sudah berjalan 25 hari, semoga menjadi amal ibadah. Kemudian juga, ucapan selamat hari raya idul fitri tahun 1440 H, mohon maaf lahir dan bhatin.(rco/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *