Ketua DPRD Fikar Azami Tinjau Perbaikan Jalan

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami SH,MH mendorong pemerintah Kota Sungaipenuh untuk memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan kebersihan.

Dorongan DPRD ditanggapi cepat Pemkot Sungaipenuh dengan memperbaiki jalan yang rusak.

Ketua DPRD, Fikar Azami, SH. MH, menegaskan, perbaikan kondisi infrastruktur jalan perlu menjadi perhatian serius Pemkot Sungai Penuh, terlebih lagi dalam menyongsong Idul Fitri 1440.

“Pemkot harus memastikan kondisi ruas jalan dan kebersihan, ini demi kenyamanan Dan kelancaran aktivitas masyarakat, utamanya dalam menyambut Idul Fitri 1440,” ujar Fikar.

Hal itu direspon langsung Pemkot Sungaienuh pada Jumat (31/5/19), Wako AJB untuk kali kedua dalam sepekan terakhir turun Ke lapangan, memastikan kondisi ruas jalan dan kebersihan.

Peninajaun lapangan yang dipimpin Wako AJB digagas oleh Bagian Ekonomi pembangunan Setda Kota Sungai Penuh sebagai bagian dari kegiatan monitoring dan pengendalian pembangunan. “Pengecekan dan monitoring langsung lapangan akan kita agendakan secara rutin, ” jelas Sunardi, Kabag Ekobang.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *