Bupati Kerinci Adirozal Gelar Open House


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Usai melakukan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Kerinci, DR H. Adirozal beserta Istri Hj. Nailil Husna mengadakan open house bertempat di Rumah dinas Bupati Kerinci dan Rumah pribadi Bupati Kerinci di Siulak dari Rabu tanggal 5 sampai 7 Juni Jum’at hari ini.

Berbagai kalangan tampak hadir bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini, mulai dari pejabat, politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan seperti HKK Bengkulu dan HKK lainnya, serta seluruh masyarakat Kerinci.

Kegiatan ini dimaksudkan, untuk saling bersilahturahmi dan saling maaf memaafkan baik dengan Kepala OPD Kabupaten Kerinci, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kerinci.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Ajudan Bupati Kerinci, Yoka mengatakan bahwa di hari kemenangan atau raya idul fitri, setelah melaksanakan satu bulan ibadah puasa, di Rumah Dinas Bupati Kerinci dan Rumah pribadi melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Kerinci yakni Open House.

“Open house ini selenggarakan untuk mempererat tali silaturahim antara Forkopimda dan masyarakat. Sehingga, bisa terjalin sinergi dalam pekerjaan yang lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan Yoka bahwa, setiap lebaran Bupati Kerinci bersama keluarga selalu membuka rumah lebar-lebar untuk warga yang ingin berkunjung dan bersilaturahmi.

Dalam kesempatan itu juga, dimanfaatkan untuk mendengar berbagai aspirasi dari beberapa kalangan yang datang langsung ke rumah . (adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.