63 PEMBACA

Speed Boat Danau Kerinci Karam Lagi, Penumpang Pingsan


INDOJATOPOS.COM, KERINCI -Kecelakaan speed boat wisata Danau Kerinci yang membawa wisatawan kembali terjadi hari ini, Sabtu (8/6/2019) setelah sebelumnya terbalik di danau Kerinci.

Informasi yang diperoleh speed boat yang membawa penumpang karam danau kerinci sekitar pukul 13.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab karamnya speed boat tersebut. Namun informasi yang diperoleh dari lapangan, speed boat yang membawa penumpang tersebut tiba-tiba saja karam.

“Iya kejadian lagi hari ini jam 1.30 siang tadi speed boat karam di danau Kerinci,” ungkap Marisya warga yang habis berkunjung ke danau Kerinci hari ini.

Ia mengatakan dalam kejadian tersebut ada penumpang yang tercebur namun berhasil diselamatkan. Hanya saja satu orang perempuan yang belum diketahui identitasnya pingsan dan diangkat warga. “Satu lagi laki laki juga diangkat warga tadi, pingsan,” katanya lagi.

Baca Juga  Truk Muatan Sayur Terjun ke Sungai Batang Merangin

Pihak pengelola pariwisata Danau kerinci dan kepolisan sektor Danau Kerinci belum memberikan keterangan.

Atas peristiwa ini para pengunjung meminta pengelola speed boat wisata danau kerinci untuk benar-benar memperhatikan keamanan dan keselamatan bagi penumpang. “Sebelum speed boat beroperasi dicek nian baik-baik. Ini lah duo kali kejadian,” ujar Rido salah seorang pengunjung danau kerinci. (yud/rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.