Bupati Kerinci Hadiri Halal Bi Halal Pemprov Jambi

INDOJATIPOS.COM, – Bupati Kerinci Adirozal, Kamis (13/06/2019), menghadiri halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi bersama seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Halal bialal ini dilaksanakan di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Bupati Kerinci Adirozal di dampingi istri Ibu Hj. Nailil Husna, Wakil Bupati Ami Taher, Sekda Gasdinul Gazam, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian Pemkab Kerinci nampak berbaur dengan para tamu undangan lainnya.

Selain itu, juga hadir Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Bupati Batanghari H. Syahirsyah, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robi Nahliansyah, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, Wakil Bupati Sarolagun H. Hilallatil Badri, serta Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, halal bihalal ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dan pemerintah kabupaten/zota se-Provinsi Jambi.

Selain bersilaturahmi, momen halal bibalal ini juga dimanfaatkan oleh kepala daerah untuk saling berinteraksi sesama kepala daerah, serta bertukar informasi terkait kondisi di daerah masing-masing.

“Semua Kepala Daerah, Khususnya Pemkab Kerinci siap bersinergi untuk mendukung program Gubernur Jambi Tuntas 2021,” kata Adirozal.

Sementara itu, Gubernur Jambi Fachrori dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten sengaja dilakukan guna memperkuat silaturahmi diantara sesama termasuk pemimpin daerah yang diharapkan memberi semangat khususnya dalam urusan pembangunan daerah Jambi.

“Dengan saling memaafkan kita memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,” kata Fachrori.

Ditambahkannya, halal bihal menjadi kesempatan yang baik untuk saling memaafkan dan saling mengikhlaskan kesalahan maupun kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita bekerja secara sinergis demi kemajuan Provinsi Jambi,” ujarnya.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *