Kerinci Heboh dengan Status “Rexona Hijau” Viral

INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Beberapa jam terakhir, warga net di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, diramaikan dengan status “Rexona Hijau”.

Hasil penelusuran istilah “Rexona Hijau” bermunculan di jejaring sosial, setelah beredarnya Vidio dugaan asusila di medsos.

Dalam Vidio yang berdurasi 41 detik itu, terlihat seorang wanita sedang melakukan solo seks, menggunakan botol bekas pengharum ketiak tersebut.

“Kasiat rexona hijau emang lebih luar biasa
#VIRALSAATINI,” tulis seorang netizen di Facebook, Kamis (13/6).

“Jangan ditiru dk dik, gdang nyao wk, hkhkhk,” tulis netizen lainnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa identitas perempuan di dalam Vidio itu.

Diduga Vidio ini sengaja direkam dan disebarkan, karena menelurusan vidio tersebut adalah vidio live (video call) menggunakan salah satu aplikasi.

Pengamat Sosial di Kerinci, Rudi Hartono, M.Pd, mengatakan fenomena yang terjadi di Kerinci ini, menunjukkan terjadinya kerusakan karakter generasi muda.

“Kita sedang mengalami krisis karakter. Anak-anak muda saat ini, sudah tidak malu lagi melakukan perbuatan asusila,” terangnya.

Alumni Pasca Sarjana pendidikan karakter IAIN Kerinci ini, mengharapkan adanya peran pemerintah, kaum adat, dan juga semua elemen masyarakat, untuk memberantas masalah asusila.

“Tingkatkan kembali pendidikan agama, terutama terhadap generasi muda. Semua pihak bertanggungjawab untuk memberantas penyakit masyarakat yang sangat meresahkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, di Kerinci juga sempat viral Vidio asusila lainnya yang beredar ke medsos, seperti Vidio Masang Kalung, Makan Es Krim, dan beberapa vidio asusila lainnya.(rco/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *