Diduga Video Rexona Seorang Janda, Penyebar Video Terancam Dilaporkan

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Sempat viral di jejaringan Media Sosial wanita berinisial YL gunakan rexona untuk melampiaskan nafsunya. Video tersebut juga menggegerkan warga masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh beberapa hari belakangan ini.

Video yang berdurasi 41 detik tersebut di viralkan oleh seorang pemuda dengan akun face book GEMI BOCIL warga desa tanjung genting kecamatan gunung kerinci, Kerinci yang saat ini berada di Negeri Jiran Malaysia.

Hal ini diketahui dari hasil chating antara YL dan GEMI BOCIL di media sosial

Saat di temui dan di wawancara YL mengaku bahwa yang menyebarkan video dirinya di mensos merupakan mantan kekasih yang sakit hati karena di putuskan cintanya.

“Video tu yang nyebar mantan pacar aku kareno nyo sakit hati aku putuskan sebab aku balik lagi dengan mantan pacar aku yang lamo”tuturnya.

YL juga menceritakan soal video yang tak senonoh yang beredar di dunia maya terebut.

“Awalnyo aku balik dari main orgen trus sampai di rumah gemi nelpon aku dengan caro video call dan lansung aku angkat trus gemi minta aku melakukan hal tersebut, tapi ntah pio aku nuhut kato gemi dan lakukan hal itu, tapi aku dak tau kalau saat video call itu gemi merekam dan menyimpan nyo,”ucapnya.

Akibat viral nya video yang berdurasi 41 detik itu YL menjadi malu dan juga trauma dan saat ini hanya mengurungkan diri di dalam kamar

YL juga mengakui bahwa video tersebut merupakan video lama.

Atas kejadian ini YL dan keluarga berencana akan mengadukan akun GEMI BOCIL alias gem ke aparat kepolisian polres kerinci karena menyebarkan video tak senonoh dan ini merupakan pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE

“Akibat video yang di sebarkan ini aku dan keluarga malu dan kami akan melaporkan akun Gemi bocil ke polisi kareno lah mencemarkan namo baik aku dan keluarga,”pungkasnya.

Salah seorang biduan organ tunggal di Kerinci yang mengaku teman satu manggung YL mengatakan, dalam video tersebut mirip dengan YL ketika setelah melihat video syur tersebut.

“Yo, dio sering satu manggung di orgen, statusnyo janda punya anak 1,” katanya yang namanya tidak mau ditulis.(yud/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *