Figur Muda Pimpin FPTI Sungaipenuh, Tole Terpilih Secara Aklamasi

INDOJATIPOS.COM- Sosok figur muda sekaligus pengusaha sukses asal Kota Sungai Penuh, Tole S Hadiwarso terpilih aklamasi sebagai ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Sungai Penuh pada musyawarah FPTI di aula Gedung Koni Kota Sungaipenuh, Sabtu (15/6/2019).

Tole terpilih dengan jabatan ketua Umum FPTI Kota Sungai Penuh periode 2019-2023 pada Musda FPTI dengan pimpinan sidang Madya Antoni.

Dalam kesempatan hadir, Toni Bendahara Umum Koni kota Sungaipenuh, Dodi Pengurus FPTI Jambi.

“Alhamdulillah ini kemenangan kita bersama, ” ujar Tole.

FOTO Ketua Umum FPTI Tole Bersama Pengurus FPTI Sungaipenuh dan Jambi.

Caleg terpilih DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Nasdem ini menyampaikan apresiasi atas dukungan hingga dirinya terpilih secara aklamasi. Tole juga berharap tugas dan tanggung jawab sebagai ketua umum mendapatkan dukungan penuh jajaran pengurus FPTI Sungai Penuh untuk memajukan olahraga panjat tebing.

Terbangunnya sistem manajemen atlit yang baik kedepan diharapkan mampu memaksimalkan prestasi, selain upaya pembinaan untuk melahirkan atlet-atlet baru.

“Saya yakin dengan pengelolaan manajemen atlet yang lebih baik prestasi akan mampu diraih dengan maksimal,” papar pria yang hobi ngentril ini.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *