Lagi, Video Syur “Biji Ketumbar” Ala ABG Diduga Asal Kerinci Beredar

INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Lagi-lagi warga net Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh di hebohkan video syur ala pasangan ABG beredar. Diduga video mesum asal Kerinci.

Setelah Viral dengan istilah video “R*xona Hijau” yang tak lain merupakan video masturbasi yang di duga seorang janda biduan organ tunggal sedang melakukan masturbasi menggunakan botol r*xona yang sempat menghebohkan branda jejaringan sosial facebook kerinci dan sungai penuh.

Usut punya usut menurut informasi wartawan Indojatipos.com, viralnya istilah biji ketumbar beberapa hari belakangan ini di sebabkan beredarnya video adegan dewasa yang diduga pelaku didalam video tersebut merupakan pasangan kekasih (abg).

Dalam video tersebut, percakapan bahasa yang di gunakan, menggunakan bahasa salah satu desa yang terdapat di kabupaten kerinci.

“Video kita dapat dari facebook, beredar di massager ke teman lainnya. Penasaran, kita cari tau apa itu biji ketumbar, ternyata video gini,” ungkap salah satu warga net yang namanya enggan dituliskan.

Viralnya istilah biji ketumbar itu sendiri disebabkan di dalam adegan video yang berdurasi 02:54 menit ,tampak sepasang kekasih tampa menggunakan busana yang terbaring diatas kasur sambil tertawa sembari melakukan rekaman video menggunakan handphone sehingga tampak payudara perempuan tersebut dengan jelas.

Sampai berita ini di publish belum dapat di pastikan siapa pelaku di dalam adegan video tersebut, kapan dan dimana video itu di ambil. (yud/cr01)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *