Pemkab Kerinci Gelar Rapat Kesiapan TdS dan Festival Kerinci

KERINCI – Ajang Balap sepeda Tours de Singkarak (TdS) yang akan melewati Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh terus di persiapkan dengan matang oleh Pemkab Kerinci,dengan menggelar rapat kesiapan di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Rabu (19/6/19).
Rapat ini di hadiri oleh Bupati Adirozal Wakil Bupati Ami Taher dan Sekretaris Daerah,juga di Hadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi,Dishub Provinsi, Dinas PUPR Provinsi, BUMN, BUMD,TNI dan Polri.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher berharap even ini dapat berdampak postif untuk kemajuan dunia pariwisata di Kerinci dan membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat.

“Jangan sampai momen ini berlalu dengan tidak membawa apa-apa bagi perkembangan Parawisata dan masyarakat,” ungkap Ami Taher.
Sementara itu Bupati Adirozal menekankan Tour de Singkarak harus benar-benar di persiapkan dengan matang untuk itu dirinya akan terus memantau dan meminta terus berkordinasi dengan Provinsi maupun pusat yaitu kementerian Pariwisata.

“Kita akan terus mengevaluasi dan memantau persiapan ini,serta terus berkordinasi menjalin kerjasama dengan agensi pariwisata agar acara ini terpromosikan secara luas dengan memabawa dampak kepada ekonomi masyarakat,”ungkap Adirozal.
Dalam rapat ini juga dibahas persiapan Festival Kerinci dan Kerinci Montain Bike yang akan digelar bersamaan Tour de Singkarak (TdS) November mendatang. (adv/yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *