Desa Pondok Agung Juara Lomba Pos Kamling Terbaik Polda Jambi

INDOJATIPOS.COM – Pos Kamling RT 03 Dusun Temenggung, Desa Pondok Agung, Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh berhasil menjadi juara dalam Lomba Pos Kamling yang dihelat Polda Jambi pada peringatan HUT ke 73 Bhayangkara.

Prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain di Kota Sungaipenuh dalam meningkatkan keamanan melalui siskamling.

Ketua Karang Taruna Desa Pondok Agung, Andri Cz yang membenarkan penghargaan diberi Polda Jambi atas penilaian Pos Kamling. Andri Cz mengapresiasi atas perolehan tersebut.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari kekompakkan seluruh warga, pemuda/karang taruna, ketua RT, kepala dusun serta pemerintah desa, yang selalu bersinergi untuk membangun desa untuk lebih baik,” ujar Andri Cz kepada indojatipos.com via whatsApp yang kebetulan barada luar kota.

FOTO: Tim Penilaian Polda Jambi didampingi Kasat Binmas Polres Kerinci, Kapolsek Sungaipenuh meninjau Pos Kamling Rt 03 Dusun Temenggung, Pondok Agung.

Menurut Andri Cz, Pos Kamling yang terletak di Temenggung ini, dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dalam mengembangkan pengamanan lingkungan.

“Kami bangga Pondok Tinggi berhasil menjadi juara sebagai Pos Kamling terbaik tingkat Polres Kerinci dan menjadi juara di Tingkat Polda Jambi,” ucapnya.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *