Turnamen Sepak Bola PSTK Cup se-Tanah Kampung Sukses Digelar

INDOJATIPOS.COM – Perebutan Piala bergilir turnamen sepak bola PSTK Cup Tahun 2019 yang merupakan agenda rutin tahunan PSTK serta dalam rangka Silaturahi hari raya idul fitri, memasuki babak final.

Turnamen bertema “Sepak Bola Membangun Diri, Membangun Negeri” di partai Final mempertemukan Kesablasan Koto Tuo Vs Mekar Jaya. Suguhan permainan yang alot dengan skill yang tinggi dipertontonkan oleh kedua keseblasan kepada suporter yang memadati tribun Koni Pancasila Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.

Pertarungan Final yang berlangsung sangat segit jual beli seranganpun kian menjadi antar kedua keseblasan namun di babak pertama skorpun tak berubah sampai babak pertama berahir masih tetap 0-0

Dibabak kedua permainan tidak kalah serunya jual beli serangan begitu alot dari kedua pemain yang ingin memastikan untuk meraih gelar juara piala bergilir PSTK se Tanah Kampung. Pada menit ke 55 Koto Tuo berhasil mencuri peluang dan melesatkan bola ke gawang Mekar Jaya skor berubah menjadi 1- 0 untuk Desa Koto Tuo.

Tak kenal puas, seranganpun tak di kendorkan oleh pemain Koto Tuo di menit yang ke 65 kembali bola menggetarkan jala gawang Mekar Jaya golpun terjadi maka skor berubah menjadi 2 – 0 sampai menit terahir skorpun tak berubah.

Piala bergilir PSTK 2019 resmi jatuh kedesa Koto Tuo dengan skor akhir 2 – 0

Sematara itu ketua tim pelaksana Doni Saputra ketika diminta tangapannya Sabtu ( 29/06/2019) mengatakan, dalam hal ini saya selaku ketua panitia pelaksana pertandingan sepak bola PSTK Cup mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dan pemuda Tanah Kampung yang telah mempercayakan kami menjadi penyelenggara Turnamen PSTK Cup 2019 ini.

Harapan kami dengan turnamen ini para pemain mampu membangun dirinya dalam koridor sepak bola dan ikut berperan dalam membangun negeri yang kita cintai ini Kota Sungai Penuh.

“Ya Alhamdulillah, melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat dari awal sampai dengan partai final, semangat dan tekad Karang Taruna Gelora Muda Desa Sembilan dan semua pihak dalam mendukung kegiatan ini luar biasa sekali. Semoga tujuan yang kami rencanakan tercapai bahwa Event ini bukan hanya sebuah hiburan saja tapi bisa membangun persaudaraan antar pemuda juga membangun jiwa Kemandirian dan Nasionalisme,” papar Doni selaku ketua panitia saat ditemui dilokasi pertandingan Stadion Koni Pancasila Tanah Kampung.

Kades Desa Sembilan Albar Am memberi apresiasi, dengan Harapan Turnamen ini tidak hanya sebuah hiburan namun bisa membangun jiwa nasionalis serta sentiasa menjaga persaudaraan untuk Tanah Kampung yang lebih baik.

“Terima kasih kepada Bapak Camat, Dispora, Kepala Desa se Tanah Kampung, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh-tokoh senior PSTK yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan aman dan terkendali dan semoga dimasa mendatang kita bisa lebih baik lagi,”ucapnya.

Seusai Pertandingan final dilapangan Stadion Pancasila kepada pemenang juara satu dari Desa Koto Tuo maupun juara dua Desa Mekar Jaya untuk pemberian hadiah akan di serahkan langsung oleh Wako Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri dan Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami yang direncanakan akan diberikan pada Tanggal 10 Juli 2019 di Desa Sembilan kecamatan Tanah Kampung.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *