IMR Padang Gelar Pekan Olahraga Hamparan Games

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh — Ikatan Mahasiswa Rawang (IMR-Padang) Kota Sungai Penuh menggelar kegiatan festival olahraga pertama dengan tema Pekan Olahraga Hamparan Rawang Games.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekcam Hamparan rawang, pada Sabtu (6/7/2019). Hadir tokoh Masyarakat Hamparan Rawang dan alumni IMR Padang.

Adapun pekan olahraga Hamparan games yang dipertandingkan terdiri dari 5 cabor diantaranya Futsal, catur, tenis meja, lari dan senam.

Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Rawang Games, Fadlan Pranata mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan festival olahraga pertama yg dilaksanakan oleh organisasi ikatan mahasiswa rawang padang. Kegiatan festival olahraga pertama yang dilakukan oleh organisasi selingkup paguyuban di kota Sungaipenuh.

“Tujuan kegiatan ini mengembangkan potensi Generasi muda yang bermunculan seiring perkembangan dunia olahraga di hamparan rawang,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua IMR Padang, Amhar Almunawar, kegiatan ini diadakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam IMR Padang di Kecamatan Hamparan Rawang. Ia berharap pekan olahraga berjalan dengan sukses.

“Kedepannya masih terus berlanjut akan terus dilakukan dengan cabang olahraga yang lebih banyak, IMRP akan terus berupaya berinovasi untuk membuat kegiatan yang lebih baik,” ucapnya.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *