Wako AJB Buka Musyawarah KADIN

SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), membuka acara Musyawarah KADIN (Kamar Dagang dan Industri), Senin (16/7).

Acara yang dilaksanakan di aula hotel Arafah itu, bertujuan meningkatkan peran dan fungsi Kadin untuk kebangkitan ekonomi Kota Sungai Penuh.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Kadin Provinsi Jambi, unsur forkopimda, Kadis Disperindag, Kepala Bank BNI serta Gapensi dalam Kota Sungai Penuh

Dalam sambutannya, Wako AJB menyampaikan bahwa kita harus memahami potensi yang ada di Kota Sungai Penuh. Sebagaimana yang diketahui, Sungai Penuh berbeda dengan Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Jambi. Terutama dalam hal sumber daya alam.

“Untuk itu saya sangat mendukung adanya KADIN di Kota Sungai Penuh, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar AJB.

Lebih jauh, Wako AJB mengungkapkan persoalan utama di Kota Sungai Penuh dari sisi industri dan perdagangan adalah pemasaran. Melalui KADIN ini, diharapkan ada masukan dan peningkatan pemasaran di Kota Sungai Penuh.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *