Raih Juara PAAR, Desa Pondok Agung Wakili Provinsi Jambi Tingkat Nasional

INDOJATIPOS.COM, Jambi – Kota Sungai Penuh boleh berbangga atas prestasi yang diraih tingkat Provinsi Jambi. Pasalnya, Desa Pondok Agung, Kecematan Pondok Tinggi satu-satunya desa di Provinsi Jambi meraih juara terbaik pakarti utama I Pola Asuh Anak dan Remaja(PAAR) tingkat Provinsi Jambi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh TP PKK Provinsi Jambi Ny,Hj Rahma Fachrori Rabu (7/8/2019) bertempat di auditorium kantor Gubernur Jambi. Piagam dan piala diterima langsung oleh TP PKK Desa Pondok Agung.

“Alhamdulillah Desa Pondok Agung bisa menjurai PAAR tingkat Provinsi kategori terbaik pakarti utama I, dan mewakili Provinsi Jambi di tingkat nasional nantinya,” kata Kades Pondok Agung Indra Gandi kepada indojatipos.com.

Indra Gandi mengatakan, atas mewakili masyarakat ia mengucapkan Terima Kasih kepada unsur terkait yang telah mensukseskan mulai dari persiapan sampai terlaksananya penilaian tingkat Provinsi Jambi. “Diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat,” ucapnya.(cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *