Gelar “Ngobrol Pintar” STIE Sakti Alam Kerinci: Solusi Cerdas Menambah Income

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – STIE Sakti Alam Kerinci Gelar Pembukaan ” NGOPI ” Ngobrol Pintar ” Yang di ikuti oleh calon Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci Bertempat di Aula Kantor Bupati Kerinci, Selasa (12/08).

Ketua STIE Sakti Alam Kerinci, DR. Alvia Santoni. MM , Mengatakan Kegiatan Ini Merupakan Kegiatan Yang Diselengarakan dalam Menjawab Permasalahan Permasalahan Yang Akan Dihadapi Oleh Mahasiswa Paska Perkuliahan.

“Mengangkat Tema Solusi Cerdas menambah Income, kemana setelah tamat kuliah. Kegiatan ini merupakan agenda akademik yang dikhususkan bagi calon alumni, selain kegiata ini calon alumni juga akan melakukan tes kemampun berbahasa ingris yang akan dilaksanakan Tanggal (22/8),” ujarnya.

Ia Juga Mengatakan, Ucapan Terimakasih kepada Seluruh Sponsor yang Telah Berpartisipasi dalam Penyelengaraan Ngopi Cerdas ini dengan ini menjadikan Solusi bagi Mahasiswa pasca tamat kuliah nantinya.

“Terimakasih Kepada Seluruh Panitia Penyelengara dan Para Sponsor yang Ikut serta, Semoga Persentasi Yang disampaikan Menjadi Solusi dan juga Kegiatan ini semua kita lakukan agar alumni STIE siap besaing dan dapat berkontribusi untuk masyarakat,” tambahnya.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *