Wabup Kerinci Kukuhkan Paskibraka 2019


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher resmi mengukuh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kabupaten Kerinci yang akan bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka merah putih pada Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,17 Agustus 2019 mendatang.
Pengukuhan berlangsung di Gedung Nasioanal Kota Sungai Penuh dipimpin Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dan dihadiri Sekretaris Daerah,Forkopimda dan SKPD,Kamis (15/08) malam.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dalam sambutan terlebih dahulu mengucapakan selamat kepada anggota paskibra terpilih Kabupaten Kerinci tahun 2019 yang berasal dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota paskibra menunjukan bahwa kalian di nilai memiliki kemampuan dan persayaratan sebagai anggota paskibraka berupa memilik ketahan fisik yang prima, pustur tubuh yang sesuai,memiliki mental dan moralitas yang baik dan memiliki disiplin yang tinggi,” ungkap Ami Taher.
Wabub Ami Taher juga berpesan agar hasil pendidikan dan latihan selama proses latihan dapat menjiwai sifat dan perilaku keseharian sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi lingkungan dan generasi muda pelajar lainya. (adv)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.