19 PEMBACA

Pemkab Kerinci Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke 74 RI


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Bertempat di Gedung Nasional Sungai Penuh,Sabtu (17/08) malam, Pemerintah Kabupaten Kerinci gelar malam resepsi kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Rangkaian kegiatan Kemerdekaan RI ini dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua dan Anggota DPRD Kerinci, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Sekretaris Daerah, SKPD, Camat Anggota dan Purna Paskibra Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang telah berlangsung dari beberapa hari yang lalu hingga pada puncak peringatan yaitu upacara penaikan bendera merah putih.

Ditambahkan Bupati dua priode ini bahwa pelaksanaan peringatan kemerdekaan kali ini berjalan dengan baik partisipasi mayarakat pun meningkat.
“Saya lihat umbul-umbul terpasang dengan maksimal,banyak perlombaan disetiap desa,saya mengucapkan terima kasih atas perhatian semuanya dan partisipasinya,kedepan kita akan tingkatkan lebih baik,” ungkap Bupati dalam Sambutanya.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

Selanjutnya Bupati Kerinci juga menyerahkan hadiah pemenang lomba kegiatan HUT kemerdekaan. (adv/yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.