Bupati Adirozal Terima Lencana Melati dari Kwarnas Pramuka Budi Waseso


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Dalam Apel HUT Pramuka ke-58 tingkat Provinsi Jambi di Bungo,Rabu (21/08) Bupati Kerinci Adirozal juga menerima penghargaan Lencana tertinggi Kwartir Nasional gerakan Pramuka dari Ketua Kwartir Nasional dari Ketua Kwartir Nasional Budi Waseso.

Lencana melati merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang telah berkontribusi, berjasa dan pengabdian besar kepada gerakan pramuka.
Tanda penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jambi,Fachrori Umar,yang merupakan Kamabids Gerakan Pramuka Provinsi Jambi kepada Bupati Adirozal yang juga Ketua Majlis Pembimbing Cabag (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, H. Adirozal, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas perolehan lencana melati. Penghargaan ini akan semakin memotivasi, untuk lebih perhatian menggerakkan kepramukaan di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan, Walikota Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN

“Timbul tanggung jawab dari penghargaan ini, agar bagaimana pramuka di Bumi sekepal tanah surga ini harus benar-benar menjadi wadah kreatifitas bagi generasi milenial,” ujarnya.

Bupati Kerinci Dua periode ini, menuturkan bahwa era sekarang berbeda dengan kegiatan kepramukaan Zaman dulu.
Saat ini, program kepramukaan harus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, namun tetap harus berpedoman pada dasa dharma pramuka.
“Program pramuka harus melalui pendekatan kekinian, namun dengan tetap menjaga norma dan nilai-nilai kebangsaan,”tandasnya. (adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.