Bupati Adirozal Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa dari Kemenkumham


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Kementerian Hukum dan Hak Asazi Manusia (HAM) Republik Indonesia, Senin (26/8/), menyerahkan penghargaan Anubhawa Sasana Desa Kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah Kepimpinan Bupati Adirozal.

Penghargaan diserahkan Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof .Dr. H. R. Benny Riyanto SH.M.Hum.CN yang mewakili Menteri Hukum dan Hak Asazi Manusia Republik Indonesia Yasona.H.Laoly dalam acara Peresmian Desa Sadar Hukum Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Anubhawa Sasana Desa merupakan perhargaan kepada Kepala Daerah atas kontribusi dan jasa membina serta mengembangkan Desa sadar hukum, untuk Kabupaten Kerinci yaitu Desa Kuto Tuo dan Desa Lubuk Nagodang diwilayah Kabupten Kerinci Provinsi Jambi.

Bupati Kerinci Adirozal usai menerima pengjargaan mengatakan sangat mengapresiasi peran masyarakat akan kesadaran dan kepedulian terhadap hukum.
“Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly ini adalah apresiasi pemerintah pusat terhadap masyarakat Kerinci, izinkanlah saya dalam hal ini mewakilinya. Tetap pertahankan dan tingkatkan lebih lagi, jika ada konflik horizontal, dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat melalui Kades dan Camat setempat, agar Kerinci tetap kondusif,” sebutnya. (adv/yud)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.