25 Caleg Terpilih Sukses Dilantik, Protokol DPRD Sungaipenuh Menarik Perhatian

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Jas hitam dilengkapi dasi merah, dikenakan petugas Protokol DPRD Kota Sungaipenuh tidak dapat menyemarkan wajah kelelahan, Rabu(28/8/2019).

Hal ini Jarang menjadi perhatian, orang dibelakang layar di setiap acara helatan akbar, kebanyakan kita hanya melihat ketika kemasannya semua persiapan acara selesai dikerjakan.

Petugas protokol dibalik ini semua memiliki tugas dan tanggung jawab berat dalam mempersiapkan acara, siapa sebenarnya mereka, tanpa diminta indojatipos.com mencoba menggambarkan sedikit betapa semangat dan gigih hingga acara sukses dilaksanakan.

FOTO: Para Staf Protokoler DPRD Kota Sungaipenuh, Sesaat Usai Menjalankan Tugas.

Informasi yang dihimpun, tim ini mendapat pujian sejumlah tamu baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah kabupaten tetangga dalam Provinsi Jambi. Bahkan disebut-sebut petugas ini sengaja diundang dari luar daerah. Namun, petugas ini bukanlah petugas sewaan, tetapi staf protokoler DPRD Kota Sungaipenuh dibawah kepemimpinan Alpian Selaku Sekretaris DPRD.

“Kata saya petugas protokol sengaja didatangkan dari luar, ternyata bukan. Ketika saya tanya dengan sekwan (Alpian) dia adalah staf DPRD Kota Sungaipenuh. Salut dengan protokoler DPRD Kota Sungaipenuh, ” ucap salah satu tamu dari kabupaten tentangga.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *