Kontraktor Mengamuk, Ketua UKPBJ Kerinci Diserang

INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Belasan kontraktor mengamuk di kantor Unit Kelompok Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) yang tidak jauh dari kantor Bupati Kerinci, Senin pagi (16/9/2019).

Tidak hanya di kantor UKPBJ, sejumlah kontraktor menyerang Ketua UKPBJ Kerinci Dr Askar Jaya ditempat persembunyianya di kantor LH Kerinci.

“Askar keluar kau, jangan sembunyi di dalam ruang,” kata salah seorang kontraktor sambil menendang pintu salah satu ruang di kantor LH.

Kontraktor lainnya juga mencaci Askar sebagai doktor yang juga ketua UKPBJ Kerinci yang dituding diduga bermain dalam proses lelang sejumlah proyek.

“Kami ada urusan dengan kau Askar, kelaur,” kata kontraktor lainnya yang mengaku juga sebagai timses Adirozal-Ami Taher.

Berselang beberapa menit, salah seorang ibuk-ibuk pegawai Kantor LH berupaya mengusir sejumlah rekanan keluar, bahkan seorang pegawai sempat adu mulut sambil mengatakan, “Ini kantor kami silakan keluar,” kata seorang pegawai LH.

Tidak lama pintu juga belum dibuka. Ternyata Askar Jaya telah kabur ke belakang. Aksi itu mendapat pengamanan dari Sat-Polpp.

Menurut salah seorang rekanan, pihaknya memprotes dan telah melakukan penyanggahan sejumlah proyek dalam proses tender. Namun, UKPBJ tidak memberi balasan sanggahan mereka. Bahkan, sejumlah proyek dimenangkan oleh UKPBJ terindikasi menyalahi aturan lelang.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *