Pemilihan BPD Sembilan Tanah Kampung Berlangsung Sukses

INDOJATIPOS.COM,Sungai Penuh- Proses pemilihan secara langsung Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025, diselenggarakan pihak Panitia pemilihan BPD Desa Sembilan Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, berjalan dengan sukses, Rabu (18/09/2019).

Pemelihan Angota BPD kali ini di ikuti dari 13 calon dari 13 peserta di antaranya 10 perwakilan laki-laki dan 3 perwakilan dari perempuan. Sedangkan yang dibutuhkan oleh Desa Sembilan menurut peraturan yang berlaku berjumlah 5 orang.

Pemilihan kali ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum. Sesuai peraturan yang berlaku Pemilihan akan berjalan transparan dan langsung disaksikan masyarakat setempat, mudah-mudahan pemilahan BPD di Desa Sembilan Kecamatan Tanah Kampug berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Sembilan berjalan dengan lancar. Dan kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mengsukseskan pemilihan BPD Desa Sembilan,”ucap Albar ke Media Indojatipos.com

Albar juga berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Sembilan Periode 2019 – 2025, Agar bisa bekerjasama dalam membangun Desa Sembila ini.

“Ya, kami berharap bagi BPD yang terpilih agar dapat berkerja sama dengan pemerintahan Desa sembilan nantinya,” tambah Kades Desa Sembilan.

Ketua Panitia Pemilihan BPD Doni Saputra mengutarakan, semoga yang terpilih bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik.

“Segala yang sifatnya positif masyarakat dan BPD serta pemerintahan desa harus saling sinergi untuk membangun Desa”papar Ketua panitia Doni Saputra.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *