20 PEMBACA

Pemkot Sungaipenuh Gelar Sosialisasi TNT dan CMS


INDOJATIPOS.COM, Jakarta – Pemerintah Kota Sungai Penuh Bekerjasama dengan Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Transaksi Non Tunai (TNT) serta Integrasi Aplikasi SIMDA Keuangan dan Cash Management System (CMS), Kamis (19/9/2019).

Acara yang dilaksanakan di Sparck Hotel Jakarta Barat dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Turut dihadiri Direktur Bank Jambi Mohd. Yani, SH, LLM, Kepala Cabang Bank Jambi Sungai Penuh, Para SKPD.

Wako AJB saat membuka acara tersebut mengatakan, Penerapan CMS merupakan bentuk upaya pemkot dalam mewujudkan good governance yang berbasis teknologi informasi. Dengan Aplikasi CMS ini, diharapkan mampu menjalankan tugas-tugas kebendaharaan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

Mengingat Kota Sungai Penuh sudah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keenam kalinya, sambung Wako AJB, diharapkan kedepannya dalam mengelola keuangan bisa lebih baik dalam tertib administrasi, efektifitas, transparan dan akuntabel serta dapat dipertanggung jawabkan. Agar penerimaan daerah lebih dapat tergali secara optimal sehingga PAD meningkat.

"Ikuti sosialisasi sampai selesai dan ilmu yang diterima dapat di terapkan secara bertahap untuk meningkatkan tertib administrasi keuangan yg lebih baik lagi," ucapnya wako. (adv/hms)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.