Pemilihan Bujang Gadis & Putra Putri Pariwisata Kota Sungaipenuh Digelar, 78 Peserta Ikuti Tes

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungaipenuh tahun 2019 ini segera digelar.

Senin (23/9/2019), sebanyak 78 peserta terdiri dari 39 Bujang/Putra dan 39 peserta, Gadis/putri 39 peserta mengikuti tes tertulis dan wawancara oleh para juri bertempat digedung Nasional.

“Iya, sebanyak 78 peserta mengikuti tes tertulis dan wawancara berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Sonya Lesmana,SE,MM ketua dewan juri.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan Kota Sungaipenuh juga mengatakan, peserta yang mengikuti seleksi ini berasal dari perwakilan terdiri dari SMA, SMK, MAN, Perguruan Tinggi, Utusan Kacamatan dan Umum.

“Tes ini, kita mencari yang terbaik sebanyak 10 pasang finalis bujang gadis dan 10 pasang Putra Putri Pariwisata 2019 yang akan mengikuti grand final nanti,” ujarnya.

Berikut nama-nama juri: Sonya Lesmana,SE,MM sebagai Juri Bidang Budaya Pariwisata Secara Keseluruhan , Mardanus,S.Pd sebagai Juri Bidang Bahasa Inggris dan Public Speaking ,Dra. Henny Marsia,M.Pd, sebagai Juri Bidang Pengetahuan Umum, Dian Hendri Putra, S.Pd sebagaiJuri Bidang Ekonomi Kreatif (Pelaku Ekonomi) dan Dodi Hendro sebagai Juri Etika dan Performance.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *