Mencuat, Diduga “Selingkuhan” Oknum Pejabat Pemkab Kerinci Unggah Foto Kemesraan di Sosmed

INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Laman ‘facebook’ dengan akun @Chintiya Dewi mengunggah foto-fotonya bersama salah satu oknum Pejabat Kerinci Inisial JA dan langsung heboh menjadi perbincangan. Foto yang diunggah tersebut diduga Winita Idaman Lainnya (Wilnya) dengan salah satu oknum Kabid di Lingkup Pemkab Kerinci.

Pada caption foto Wilnya dangan JA sedang berbaring di atas tempat tidur itu bertuliskan, “ Yang tak suka abaykan saya..yang pengen tau sebenarnya tlpon aja..atau datang langsung ketemu kita ya?. Yang unggah Akun @Chintiya Dewi beberapa jam lalu.

Kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di Kalangan masyarakat dan warga net. Dalam foto yang diunggahnya, akun @Yokha R Lingga @Aprijal Kinchy berkomentar “Bahayo ni,” “Agak kreh..Main ini”

FOTO Screenshot Laman FB Diduga Istri Sirih Oknum Pejabat Beredar dan Diunggah di Sosmed

Tidak hanya itu, Chintya Dewi mengunggah foto ia bersama JA di stasiun Kareta Api Medan “Edisi di Kota Medan” Status lainya, tanggal 18 September 2019 “Ndiii Rindu dgan Pubisan sayang (Aduh Rindu Sekali dengan “Aby Ku sayang” emoji love dengan foto diunggah screenshot ketika video Call.

Laman Facebook @Chintiya Dewi tanggal 22 Agustus 2019 mengungguah Foto screenshoy JA dengannya seusai Video Call “Vc anak latung, lagi naik Xpander baru…Teman di fb jgn salah tangap ya? Kami mudik biaso bae Vc anak latung. Akun Renny berkomentar “kk, kalau bebeb lagi bawa mobil jangan di gangu nanti hilang kosentrasinya..hahaha. @Chintiya Dewi membalas komentar “Say malah lagi gini yg bikin dia semangat tk kerja” emoji Love.

Menurut informasi yang dihimpun, Chintiya Dewi diduga punya kedekatan spesial dengan JA dan telah menjalin hubungan segitiga. Karena JA telah memiliki istri, sedangkan Chintiya Dewi merupakan ada hubungan “Anak Latung” (anak datung).

“Kabarnya dia sudah menikah, sekarang kabarnya sudah cerai,” ujar salah sumber.

FOTO Screenshot Laman FB Diduga Selingkuhan Oknum Pejabat Kerinci

Sementara, Chintiya Dewi dikonfirmasi melalui nomor 081274600xxx terkait foto-foto kemesraan yang diunggah di akun facebooknya dengan JA. Namun ketika dihubungi tidak di mengangkat dan di SMS,Wa tak dibalas. Sedangkan JA ketika dihubungi tidak menjawab dan sms dibalas.”ke Kantor saja besok jam berapa saja bisa dijelaskan selengkap mungkin ok,” pesan JA kepada indojatipos.com via pesan singkat.

Sementara beberapa menit lalu akun @chintiya dewi menulis “Ok guys buat yang udah penasaran dan berburuk sangka terhadap saya, sebentar lagi saya konfirmasi yaaa. Pokoknya stay tune aja di fb ya karena sebentar lagi sayang bakalan siaran langsung dengan beberapa bukti yang sekarang saya pegang saat ini. Selain itu tidak ada orang yang menikah hanya karna sebelah pihak. (tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *