Baru 3 Hari Menjabat, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval SIK Blusukan ke Pasar

INDOJATIPOS.COM, Painan – Baru tiga hari menjabat, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, SIK melakukan blusukan ke pasar impres Painan, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, Jum’ at (29/9/2019) dan bercengkraman dengan beberapa para pedagang yang berjualan.

Kunjungan Kapolres Pessel ke Pasar Impresi painan, kali ini mendapat sambutan positif masyarakat yang berbelanja di pasar dan para pedagang.

“Baru ini Pak Kapolres turun ke pasar langsung, terima kasih pak telah berkunjung ke pasar impres painan,” ucap Bogel salah seorang pedagang ikan.

Hal sama juga diungkapkan Riri pedagang setempat, dirinya merasa bangga dan senang kalau bisa melihat serta bertatap muka, bersalamanan langsung dengan kapolres.

Dalam kujungan Kapolres Pessel tersebut didampingi oleh Waka Polres Pessel Kompol Taufik Isra dan di ikuti oleh Para PJU yaitu Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasi Keu Polres Pessel.

Kapolres Pessel tersebut juga menyampaikan perkenalan diri ke pada masyarakat serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif dengan giat tersebut masyarakat yang berjualan di pasar Impres Painan menyambut dengan baik kunjungan Kapolres Pessel di pasar Impres Painan.

“Kita ajak seluruh masyarakat ikut bersama – sama menjaga Kantibnas,” ujar Cepi.(rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *