24 PEMBACA

Buka MTQ, Wako AJB : Ciptakan Generasi Bermental Agama Yang Kuat


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB), membuka secara resmi MTQ Ke XII tingkat Kecamatan Hamparan Rawang, Jumat (27/9).

Acara yang dipusatkan di Desa Kampung Dalam itu, berlangsung semarak. Warga masyarakat tampak memenuhi lokasi MTQ di bumi Hamparan itu.

Pembukaan MTQ dihadiri unsur Forkopimda, Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh, tokoh masyarakat dan warga dari berbagai penjuru Hamparan Rawang.

Dalam sambutannya, Wako AJB, menekankan pentingnya membangun generasi Alquran. "Generasi itu harus menguasai ilmu pengetahuan seperti sains dan teknologi. Dalam menghadapi globalisasi mereka juga harus menguasai bahasa Internasional dan dibekali dengan mental agama yg kuat," papar Wako.

Walikota dua periode itu mengharapkan agar peserta MTQ jangan hanya terfokus pada bacaan, tapi yg lebih tidak kalah penting memahami makna dari AlQuran itu sendiri.
dengan tema.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

MTQ ke XII tingkat Kecamatan Hamparan Rawang mengusung tema "Dengan Musabaqah Tilawatil Quran Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Unggul, Cerdas dan Berakhlakul Karimah. (adv/hms)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.