Kota Sungaipenuh Tuan Rumah BBGRM XVI, HAN, TTG ke XXI Provinsi Jambi

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Ketua TP PKK H.Emizola Asafri, S.Ag.M.Hum membuka secara resmi Pameran produk inovasi daerah, Senin (7/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan pembuka rangkaian peringatan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat(BBGRM), Hari Anak Nasional (HAN) dan Teknologi Tepat Guna tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 di Kota Sungai Penuh.

Acara yang dipusatkan alun-alun Lapangan Merdeka Kota Sungai penuh turut dihadiri Wakil Walikota H.Zulhelmi, Kepala Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi, Kepala POM Provinsi Jambi, Unsur Forkompimda, Kepala SKPD dan Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Se Provinsi Jambi.

Wako AJB dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pameran diadakan bertujuan untuk mempublikasikan berbagai produk daerah dan inovasi yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi serta meningkatkan partisipasi dan rasa kebersamaan antara OPD, Swasta dalam rangka menggalakkan kembali kebiasaan gotong royong dimasyarakat.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada peserta dan semua pihak yang telah berpartipasi dan telah ikut mengsuksekan peringatan BBGRM,HAN dan TTG,”ucapnya.

Selanjutnya, Wako AJB bersama rombongan meninjau Stand Pemeran, diawali dengan pengguntinggan Pita oleh Ketua TP PKK Hj. Emizola Asfri, S.Ag.M.Hum. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *