HUT PDAM Tirta Sakti ke 29, Bupati Adirozal: Sudah 80 Persen Wilayah Dialiri

INDOJATIPOS.COM,KERINCI– Bupati Kerinci H. Adirozal menjadi pembina upacara dalam apel kerja gabungan dan sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti ke-29, yang di laksanakan di lapangan kantor Bupati Kerinci, Senin (7/10/2019).

Bupati Kerinci H. Adirozal memberi apresiasi kepada seluruh jajaran direksi dan pegawai PDAM Tirta Sakti yang telah 29 tahun melayani masyarakat kabupaten Kerinci.

Selama itu pula PDAM Tirta Sakti telah banyak menorehkan prestasi, diantaranya mendapat penghargaan WTP atas pengelolaan keuangan yang baik dan air yang disalurkan dinilai baik dan sehat.

“Saat ini PDAM Tirta Sakti telah menjangkau 80 persen wilayah kabupaten kerinci, persentase tersebut dinilai tinggi jika dibandingkan dengan daerah lain yang masih banyak di bawah 60%. PDAM juga banyak membantu masyarakat melalui program sambungan gratis untuk pelanggan baru yang berpenghasilan rendah,” kata Adirozal.

FOTO: Bupati Kerinci Bersama Dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci

Pada momen ulang tahun PDAM Tirta Sakti ke-29, Adirozal meminta agar PDAM terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat mendapatkan air bersih dan sehat.

“Selain itu kita minta agar PDAM Tirta Sakti kembali memproduksi air kemasan segar yang produksinya sempat terhenti. Kita juga berharap PDAM dapat menggratiskan pemakaian air dengan batas pemakaian tertentu untuk rumah ibadah,” harap Bupati.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci, Andi Tri Putra, sangat berterimakasih kepada Pemkab Kerinci yang selama ini terus memberi dukungan untuk peningkatan pelayanan PDAM Tirta Sakti, dan Kedepannya PDAM akan terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan.

“Kedepannya PDAM Tirta Sakti Kerinci akan terus berbenah dalam memaksimalkan pelayanan, seperti dengan menambah persediaan air baku untuk melancarkan penyaluran air kepada pelanggan PDAM. Dimana saat ini PDAM Tirta Sakti tengah memaksimalkan pengaliran air dari Danau Gunung Tujuh untuk memenuhi kebutuhan air seluruh masyarakat Kerinci,” ungkap Dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *