70 PEMBACA

Disponsori Media Indojatipos, Pemilihan Bugis & Putra Putri Pariwisata Berlangsung Sukses


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Dari belasan sponsor, satu diantaranya Indojatipos Media ikut andil dalam menyukseskan Pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungaipenuh 2019.

Jumat Malam (11/10/2019) Grand Final Pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh 2019 berlangsung sukses.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh ini bertempat di Gedung Nasional.

FOTO: Juara Kategori Juara Favorit Media Indojatipos Bugis.

Dalam sambutan Ketua tim penggerak PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri pada pembuka grand final mengatakan, pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Kota Sungai Penuh tahun 2019 ini penuh objektif, pasalnya juri-juri yang direkrut merupakan ahli dibidangnya masing-masing.

Kegiatan tahunan yang bergengsi di Kota Sungaipenuh dan tingkat Provinsi Jambi  ini disambut dengan meriah oleh masyarakat umum baik dari pihak sekolah, kampus dan dari kecamatan yang mengirimkan kontestan.

Baca Juga  Raih WTP ke 7 Kalinya, Wako AJB Buktikan Keberhasilan Pengelolaan Keuangan Daerah

Emizola juga mengatakan, kepada kontestan yang terpilih Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh nanti akan menjadi tonggak dalam mewakili  dan memperkenalkan Kota Sungai penuh dalam menggerakkan Budaya dan Pariwisata Sungai Penuh ke tingkat Nasional maupun ke tingkat Internasional sesuai dengan Visi Misi Kota Sungai Penuh.

“Kontestan yang terpilih sebagai Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh diharapkan akan menjadi Duta untuk mewakili dan memperkenalkan Budaya dan Pariwisata Kota Sungai Penuh di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya,” ungkapnya.

FOTO: Juara kategori Favorit Media Indojatipos Putri Putri Pariwisata Kota Sungaipenuh 2019.

(Ching)

 

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.