36 PEMBACA

Aneh! Ada Guru MTs Negeri 1 Kerinci Tak Dibayar Tunjangan Sertifikasi


INDOJATIPOS.COM– Fefriani,S.Ag guru MTs Negeri 1 Kerinci tidak menerima tunjangan sertifikasi dan uang makan bulan agustus 2019.

Pasalnya, dari sekian banyak guru yang mendapat tunjangan setifikasi telah menerima, namun hal ini merasa aneh salah satu guru MTsN 1 Kerinci Ibuk Fefriani, S.Ag sendiri tidak menerima tunjagan tersebut.

Informasi yang di peroleh Indojatipos.com, menurut pengakuan salah satu guru pada bulan Agustus 2019 kami tidak menerima gaji Sertifikasi dan dana uang makan, sedangkan bulan September ini gaji sertifikasi tetap masuk dalam daftar gaji.

Fefriani, S.Ag salah satu guru yang membernakan tidak menerima tunjangan sartifikasi dengan Uang makan dalam bulan Agustus 2019.

“Iya, tunjangan sertifikasi guru yang belum di bayar hanya bulan Agustus, untuk bulan September itu sudah di bayar, yang jadi pertanyaan kenapa bulan agustus tidak di bayar tunjangan setifikasi dan uang makan saya,” kata Fifriani S.Ag.

Baca Juga  Truk Muatan Sayur Terjun ke Sungai Batang Merangin

Sementara Kepala sekolah MTsN 1 Kerinci, Hasmini Yeti saat dikonfirmasi tidak menjawab ketika di hubungi melalui telpon seluler mesti nada masuk, namun tidak mengatakan.(yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.