22 PEMBACA

Pemkot Peringati Harganas XXVI Tingkat Kota Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pemerintah Kota Sungaipenuh memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI tingkat Kota Sungaipenuh.
Acara yang dipusatkan di Kecamatan Koto Baru, dihadiri Wali Kota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Hj. Emizola Asafri, S.Ag. M.Hum., Jumat (25/10/2019).

Turut hadir Jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kementerian Agama, serta Kepala SKPD Lingkup Kota Sungaipenuh.

Peringatan yg dilangsungkan tiap tahunnya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil.
Dalam sambutannya, Wako AJB menyampaikan bahwa keluarga menjadi lembaga yang sangat utama dalam mengembangkan generasi muda.

Keluarga harus mampu berperan membentuk mental anak-anak yang kuat dengan kecerdasan SDM yang handal serta mampu berkompetisi di era globalisasi.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

"Saya berharap, kita semua dapat memberikan dukungan kepada anak-anak kita untuk menjadi generasi yang beriman dan berilmu pengetahuan", tutup Wako AJB.

Di sela-sela peringatan Harganas Wako AJB turut menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba. (hms/adv)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.