144 PEMBACA

Puluhan Rider Kerinci Trail Club Ikuti Linggau Fun & Hard Enduro


INDOJATIPOS.COM– Peminat motor trail semakin meningkat. Komunitas/klub pun hadir untuk mewadahi. Salah satunya Kerinci Trail Club (KTC).

Hadirnya KTC yang bertema “Pemersatu Kerinci” selaku hadir mempromosikan Nama Kerinci dan Kota Sungaipenuh dengan daerah tetangga, Sumatra Barat, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Kali ini, sedikitnya 20 rider KTC yang dipimpin Simamora, Jumat pagi (25/10/2019) langsung menuju mengikuti Event Linggau Fun dan Hard Enduro yang digelar Silampari Trail Adventure (STA) 3 dipusatkan di Lapangan Eks Kompi TH Pingin Kabupaten Lubuk Linggau.

FOTO: Para Rider KTC Salam Kompak Satu Jalur Pemersatu Kerinci Sesaat Bertolak ke Lubuk Linggau.
a
“Hari ini, 20 Rider KTC dengan rombongan 5 mobil unit mobil berangkat ke Linggau menyukseskan event trail di Lubuk Linggau,” ujar Ketua KTC Kerinci-Sungaipenuh Simamora yang juga anggota Satreskrim Polres Kerinci.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

Bang Mora, sapaannya, menjelaskan KTC hadir untuk mewadahi minat dan bakat para pencinta motor trail, khususnya yang hobi adventure.

“Bakat para pemuda bisa disalurkan, sekaligus mempromosi Kerinci-Sungaipenuh khususnya sektor pariwisata dan kebudayaan di tingkat Nasional. Karena setiap Event kita ikuti ada tamu-tamu hadir berasal dari sejumlah provinsi bahkan dari sejumlah pulau,” imbuhnya.

Dalam kesempatan, KTC mengajak anak muda ikut kegiatannya lebih positif dan menyalurkan bakatnya di tempat yang seharusnya, sehingga tidak lagi ugal-ugalan di jalan.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.