Pertama Dalam Sejarah, Sore Ini Club & Community Sungaipenuh-Kerinci Gelar Silaturahmi Akbar

INDOJATIPO.COM – Sepanjang sejarah berdirinya Club dan komunitas Kerinci dan Kota Sungai Penuh, kali ini yang pertama kalinya di gagas silaturahmi Akbar. Silaturahmi dimaksud untuk menghilangkan perbedaan serta warna masing-masing Club dan berbagai komunitas yang ada di Sungai Penuh dan Kerinci.

Safwandi, Penanggung jawab Event yang juga merupakan Direktur utama Andalas FM mengatakan, Meskipun berbeda bendera, namun ia sangat yakin setiap Club dan komunitas mempunyai tujuan yang sama untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Silaturahmi akbar antar club dan komunitas ini kita maksudkan untuk mempererat persaudaraan, melalui Event ini kita mencoba berjalan bersama dalam menuangkan ide serta pemikiran agar bagaimana nantinya bisa memberikan contoh dan kontribusi yang baik bagi masyarakat,”ungkapnya.

Ajang silaturahmi yang di gelar Sabtu (2/11/2019) bertempat di pelataran gedung Nasional Kota Sungai Penuh Pukul 16.30 s/d 22.00 wib.
Sejauh ini katanya, sudah ada 18 Club dan komunitas yang terdaftar yaitu :

1. Puncak Andalas New Sedan Community
2. Ledies Bikers Community (LBC)
3. Motour Touring Community (MTC86)
4. V-ixion Riders Kerinci
5. YJMI Chapter Kerinci Jambi
6. COMMUNITY Kocar Kacir (CKK)
7. CAmpura Raider Community (CRC)
8.Colour Music COmmunity (CMC)
9. Motor Bikers Community Kerinci
10. Chapter Kerinci GORCI (Generation of rider community indonesia)
11.Tapoehoeng project Kerinci-jambi.
12. (KOPRI) komunitas Explore Kerinci.
13. Honda Matic Club – kerinci (HMC-K)
14. New vixion Lightning Famili (NVLF SPN)
15. Semut Halus
16. Bringas Militand Kerinci
17. KTC (Kerinci Trail Community)
18. Kerinci Kracker Supermotor.

Ia berharap kedepan akan menyusul Club dan komunitas yang lain untuk tergabung bersama demi menjaga persaudaraan dan menjalin hubungan silaturahmi serta keakraban antar komunitas.

Sebagai pelaksana Event, Safwandi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport atas diselenggarakannya Event perdana tersebut.

Syorwandi Direktur Andalas FM, Kapolres Kerinci dan Riko Pirmando CEO Media Indojatipos.com Saat Bertandang di Mapolres.

“Terimakasih terutama kepada pihak mitra kerja kami yaitu, Polres Kerinci, Kodim 0417 Kerinci, bang Riko Pirmando, yang merupakan CEO Media indojatipos.com, Pemko, Pemkab, DPRD kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, seluruh masyarakat, terlebih lagi untuk semua para Club dan komunitas se-Sungai Penuh dan kerinci yang merasa terpanggil dengan kegiatan yang dimaksud,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada event tersebut juga akan diisi sekaligus dihibur oleh para band local (indi) diantaranya band dibalik kacamata hitam.

Sementara Riko Pirmando CEO Media indojatipos.com yang merupakan mitra Andalas Fm berharap agar event ini dapat berjalan dengan baik. “Suksesnya acara kita tentu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat. Dan Atas nama penyelenggara kami mengundang sepenuhnya Club dan komunitas yang ada di kerinci dan kota sungai penuh yang mungkin belum sempat melakukan pendaftaran pada event kita kali ini, semoga kedepan dapat bergabung bersama dalam satu wadah,”bebernya.(yud)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *