Festival Kerinci 2019 Resmi Digelar

INDOJATIPOS.COM- Festival Kerinci 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kerinci resmi di buka oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Minggu, (3/11/2019)

Event nasional yang sudah menjadi agenda tahunan Kabupaten Kerinci di pusatkan di Danau Kerinci, hadir dalam acara tersebut Kemenpora Jonni Mardizal, Anggota DPR RI. H. Bakri, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP.M. Hum, Kapolda, Kapolres Kerinci, Danrem dan seluruh Bupati/walikota se-provinsi jambi, Opd serta camat dan Aparatur dalam Kabupaten Kerinci.

Adirozal Bupati Kerinci mengatakan bahwa Pemerintah daerah akan selalu membuka peluang bagi investor dan masyarakat untuk pengembangan usaha di bidang kepariwisataan.

Pemerintah daerah selalu mempasilitasi dan sebagai madiator dalam melakukan pembangunan akan selalu siap melakukan hal tersebut sekaligus menciptakan peluang – peluang investasi bagi pihak swasta dan masyarakat agar bisa melakukan aktifitasnya untuk pengembangan usaha di bidang kepariwisataan,” ungkap Bupati.

Diharapkan arah kebijakan pembangunan akan bisa berjalan benar – benar sesuai dengan yang direncanakan.

Festival Kerinci terbagi dari 2 zona yakni zona 1 di Danau Kerinci dan zona 2 di PTP VI Kayu Aro.

Kegiatan dimulai dari 3 hingga 7 Nopember 2019, berbagai Atraksi Tari Budaya dan Kesenian Rakyat dari berbagai daerah di Kabupaten Kerinci bisa dinikmati.(adv/yud)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *