Kapolda Jambi Sertijab Kapolres Kerinci

 

INDOJATIPOS.COM, Jambi — Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolres, Selasa (12/11/2019) bertempat di aula lantai VI gedung utama.

Tiga Kapolres yang di rotasi tersebut yakni Kapolres Muaro Jambi, Kapolres Batanghari dan Kapolres Kerinci. Adapun Kapolres Batanghari, yang sebelumnya dijabat AKBP Mohamad Santoso SIK, kini dijabat AKBP Dwi Mulyanto, AKBP Mohamad Santoso SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.

Kemudian jabatan Kapolres Kerinci diisi AKBP Heru Ekwanto, yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi. Sedangkan Kapolres Muaro Jambi, yang sebelumnya dipimpim AKBP Mardiono SH SIK, kini digantikan oleh AKBP Ardiyanto SIK, yang sebelumnya menjabat Kanit 2.2 Ditkamleg Baintelkam Mabes Polri. AKBP Mardiono kini diangkat sebagai Irbid Irwasda Polda Jambi.

Sertijab dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2855/X/KEP/2019 tertanggal 21 Oktober 2019. Dalam amanatnya, Kapolda Jambi mengatakan, pergantian dalam tubuh polri khususnya Polda Jambi ini merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan menunjang tugas pokok polri, dirinya berharap bagi Kapolres yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *