Kecelakaan Maut di Kerinci, Tronton Milik PLTA Hantam Minibus Sopir Tewas

INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Kecelakaan maut kembali terjadi di Bedeng XII, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 14.30 Wib. Sopir minibus tewas ditempat, diduga ditabrak sebuah mobil tronton yang diduga armada milik proyek PLTA Merangin Tirta Energy.

Informasi indojatipos.com, Kecelakaan ini terjadi di kelok S, penurunan bedeng XII, Kecamatan Batang Merangin.

Warga di lokasi menyebutkan, mobil tronton yang datang dari arah Batang Merangin kehilangan kendali, meluncur kencang di penurunan kelok S bedeng XII, Muara Imat, sementara di depannya ada mobil minibus Grandmax dengan berlahan menurun di jalan yang sama, tronton langsung menghantam minibus dari belakang hingga nyungsep ke luar jalan.

”Diduga rem blong, Mobil tronton dengan menghantam mobil minibus yang juga sedang menurun di pendakian,” sebut salah seorang warga bedeng XII.

Mobil minibus Grandmax berisikan dua orang yakni sopir dan satu orang penumpang, diduga sopir yang terjepit meninggal dunia. Saat ini warga tengah mengevakuasi korban yang terjepit di mobil minibus tersebut. Kasat lantas Polres Kerinci melalui Laka Aiptu Endriadi ketika dihubungi, mengaku adanya kecelakaan itu.

"Iya, sekarang kita menuju TKP kecelakaan, dari laporan ada korban jiwa sopir minibus meninggal," katanya.(Riko Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *