Sopir Truk Trailer Kecelakaan Maut di Kerinci Diamankan Polisi

INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Sopir Truk Trailer yang membawa besi tiang PLTA Merangin Hidro Energi yang terlibat kecelakaan dengan Mobil Grand Mex yang menewaskan korban akhirnya diamankan Satuan Lalulintas Polres Kerinci.

Data yang diperoleh, Sopir Truk Trailer bernama Tirman (22) warga Kampung Pasir, Kecamatan Rangka Sibitung, Lebak, Banten sedangkan korban Meninggal Dunia adalah Syamsurial (50) warga Tapan, Pessel Sumbar dan dua penumpang Saidi (23) dan Ari Hidayah (39) mengalami luka ringan.

Kapolres Kerinci AKBP Heru melalui Kanit Laka Aiptu Endriadi dikonfirmasi mengatakan, sopir truk trailer hingga saat ini telah diamankan. “Iya, Sopir sekarang lagi diperiksa penyidik terkait kecelakaan,” ujarnya.

Untuk barang bukti, truk trailer dan mobil Grandmex telah diamankan. “Sekarang kita baru evakuasi kedua mobil, dan diamankan ke Polres Kerinci,” ujarnya.

Adapun kranologi kejadian berawal dari Mobil jenis Truk trailer melaju dari arah Kota Sungai Penuh menuju arah Bangko, saat melewati jalan turunan Desa Bedeng 12, mobil truktrailer tersebut mengalami rem blong, kemudian menabrak mobil Daihatsu grandmax yang ada di depannya dari arah belakang, dimana mobil grandmax tersebut juga melaju searah menuju arah bangko, kemudian mobil daihatsu gradmax terpental kedepan kanan dan menabrak pohon, sedangkan mobil truktrailer banting setir ke kanan dan masuk ke perkebunan masyarakat, dimana kecelakaan tersebut menyebabkan pengemudi mobil daihatsu grandmax Meninggal dunia.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *