Angkatan 98 Kerinci Jalin Silaturahmi Olahraga Bersama

INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Guna menjalinkan silaturahmi angkatan 98 gelar pertandingan persahabatan badminton bertempat di hall PBSI Belui, Selasa (3/12/2019).

Dalam ajang olahraga persahabatan antara tim Bayangkara Polres Kerinci dengan angkatan tamatan A.98 yang dipimpin oleh IPTU Yudistira yang merupakan kapolsek Kota Sungai Penuh berlangsung keakrabatan dengan alumni 98.

"Diajang olah raga ini, kita bisa mempererat tali silahturahmi demi menjaga kekompakan dalam bermitra dengan angkatan tamatan 98, untuk itu kami berharap kedepannya agar bisa menjalin kemitraan diajang olah raga batmiton ini," ujar IPTU Yudistira yang juga angkatan dari Alumni 98.

Terpisah, Likwan yang selaku pengurus dari Alumni 98 mengatakan, pihaknya dan seluruh alumni sangat berterima kasih kepada saudara kita Yudistra yang telah sempat hadir membawa tim  Bayangkara dari Polres Kerinci bisa bersilahturrahmi dengan Angkatan 98 diajang olah raga Batminton ini.

"Kita sangat berterimakasih dengan saudara Yudistira, bisa menjalin silaturahmi dan main badminton bersama. Ini bukanlah masalah kalah menangnya tetapi rasa sportifitas dalam berolah raga dan kekompakan itu yang paling utama semoga ini bisa berlajut kedepanya," papar Likwan pengurus dari tim A.98.

Meski dalam pertemuan pertandingan persahabatan baru dilaksanakan pertama kali (perdana) permainan badminton ini berlangsung penuh keakraban dan suka ria, hal ini perlu kita teruskan demi meningkatkan keakraban," tambahnya.

Laporan : Yudi Herman

Publish: Riko Pirmando

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *