Jum. Jan 24th, 2020

Indojati pos

Portal Berita Puncak Andalas

7 Bacalon Ambil Formulir di DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Ini Dia Orangnya

SUNGAIPENUH– Pengambilan formulir penjaringan bacalon Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh pada Pilwako Sungai Penuh 2020 telah ditutup, Selasa (10/12/2019).

Dihari terakhir hari ini, ada dua bacalon mengambil formulir di panitia penjaringan di kantor DPC Hanura Sungai Penuh jalan Ade Irmasuryani Desa Sumur Anyir. Kedua bacalon yakni, H Argeni dan Syafriadi,SH.

"Iya, hari ini ada dua bacalon mengambil formulir dikantor yaitu H Argeni dan Bapak Syafriadi yang juga ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh," ujar Adrisman, sekretaris Penitia Penjaringan DPC Partai Hanura kepada INDOJATIPOS.COM tadi sore.

Jadi, kata Adrisman yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pengambilan formulir tanggal 1 Desember hingga Selasa 10 Desember ditotalkan ada 7 bacalon yang sudah mengambil formulir.

"Sejak awal, sudah 7 orang bacalon mengambil formulir, diantaranya Fikar Azami, Zulhelmi, Pusri Amsi, Madrin, Ahmadi Zubir, H Argeni dan Syafriadi,SH," katanya.

Sementara untuk jadwal pengembalian formulir dijadwalkan sejak tanggal 15 sampai 30 Desember. "Nantinya waktu pengembalian formulir terakhir 30 Desember nanti, dan baru kita lihat siapa yang serius dan tidak," ungkap Adrisman.

Ditanya soal kriteria balon yang akan di usung oleh Hanura nanti? Menurut Adrisman, Hanura terbuka untuk umum siapa saja balon yang akan diusung nanti. "Partai Hanura terbuka, dan bisa jadi Kader atau diluar kader," bebernya.(cr)