103 PEMBACA

Lagi, Pengedar Sabu Asal Bukittinggi Ditangkap Satnarkoba Polres Kerinci


INDOJATIPOS.COM– Lagi-lagi pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu kembali di tangkap Polisi hendak bertransaksi barang haram itu di Kota Sungaipenuh.

Kali ini, Pelaku bernama Fandra Budiman Arif (35) warga asal Jalan Kehakiman Nomor 355 Bukittinggi, Sumatera Barat, diringkus Satresnarkoba Polres Kerinci, Rabu (11/12/2019) dini hari disebuah rumah di RT 10 Kelurahan Sungaipenuh.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kasat Narkoba IPTU Syafrizal dikonfirmasi INDOJATIPOS.com membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Pelaku adalah warga Bukittinggi, dia ditangkap petugas saat mengantar Narkoba disalah satu rumah di Sungaipenuh," ujar IPTU Syafrizal tadi sore.

Lebih lanjut, kranologi penangkapan tersangka adalah berawal anggota Sat Narkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan bertransaksi Narkotika di Kelurahan Sungaipenuh.

Baca Juga  Simpan Ganja, Preman Pasar Sungaipenuh Diringkus Polisi

"Kemudian anggota melakukan pengecekan ke lokasi dan melihat seseorang yang di curigai masuk ke salah satu rumah," kata Syafrizal.

Adapun ditangan tersangka, petugas mengamankan 3 (tiga) bungkus Narkotika jenis Shabu yang di dalam plastik warna bening, dengan berat bruto 2,88 gram, 1 (satu) bungkus Narkotika jenis Ganja di dalam plastik warna bening dengan berat bruto 3,50 gram, 1 (satu) unit hp merk Samsung dan 1 (satu) unit merk XIOAMI.  Tersangka diganjar Pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1), pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara.(Riko Pirmando)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.