Kodim 0417 Kerinci Gelar Coffee Morning dengan Awak Media


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Kodim 0417 Kerinci menggelar coffee morning dengan awak media di balai prajurit Makodim Kerinci, Jum'at (13/12/2019).

Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST mengatakan, "Pertemuan dengan media ini bagian dari upaya memperkuat sinergitas Kodim dengan media di Kerinci dan Kota Sungaipenuh," ungkapnya.

Dandim kelahiran Riau itu, di dalam peluang ini diungkapkan, di mana itu baru tiga bulan sebagai Dandim yang sebelumnya sudah melakukan eksibisi pertandingan bola kaki Kodim dengan awak media. 

Dandim mengungkapkan jika pihaknya akan berkaloborasi dengan Pemerintah Kota Sungaipenuh dengan Pemkab Kerinci setempat demi memajukan pembangunan. Begitu juga dengan rekan-rekan media saling berkoordinasi, sehingga semua kegiatan Kodim 0417 bisa terpublikasi secara keseluruhan.

Baca Juga  Bejat, Pria Ini Cabuli 2 Siswi SMP Sungaipenuh 2x24 Satreskrim Berhasil Ringkus Pelaku

“Tentu kami mengharapkan kegiatan-kegiatan Kodim 0417 Kerinci nantinya menjadi lebih terpublikasi. Mohon kerjasamanya untuk saling membantu baik dalam bentuk informasi dan lainnya. Kami selalu membuka diri untuk mendapatkan saran dan masukan dari mitra, ”tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0417 Kerinci  Letkol Czi Fitriadi,ST, Pasi Ter Kodim, Pasi Intel, Dan Unit Intel, Danramil dan awak media tergabung dalam Forwari, IWO, Forwami dan IJTI.(yud/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.