37 PEMBACA

Hendak Panen Casiavera, Pasutri di Kerinci Diserang Tawon, 1 Tewas


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Nasib naas dialami oleh pasangan suami istri asal Desa Selampaung, Gunung Raya, Kerinci. Ketika hendak memanenkan kulit manis (casiavera) di kebunya, Selasa (17/12/2019) tib-tiba diserang tawon.

Data yang dihimpun, pasangan suami istri SI (60) dan RS (50) warga Selampaung sekitar pukul 15.00 WIB memanenkan kulit manis di kawasan Gunung Raya, namun tanpa diduga, tiba-tiba segerombalan tawon datang menyerang keduanya. 

"Detik itu juga keduanya langsung lari tunggang langgang guna menghindari amukan kawanan tawon ganas," kata Burpahmi tetangga korban kepada Andalasnews media fhatner indojatipos.

Singkat cerita, melihat kondisi SI yang sangat kritis, detik itu juga SI langsung dilarikan ke puskesmas Lempur guna diberikan pertolongan. Warga yang lain menyusul keladang untuk mencari isteri SI yang tadinya sempat terpisah.

Baca Juga  Kerinci Offroad Club dan TLCI Touring Bersama KTC

Namun malang tak dapat ditolak, Sesampainya dilokasi warga sangat terkejut menemukan sekujur tubuh RS sudah dalam keadaan tak bernyawa. RS  menghembuskan nafas terakhir dengan sekujur tubuh yang mengenaskan akibat sengatan kawanan tawon yang sangat berbisa. 

"Saat ditemukan warga sudah meninggal, dan warga langsung membawa jenazah RS ke desanya, selampaung," ucap warga setempat.(red)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.