62 PEMBACA

Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim 0417 Kerinci Adakan Syukuran Sekaligus Santun Anak Yatim


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2019, Kodim 0417 Kerinci adakan syukuran terpusat di balai prajurit, Selasa (17/12/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kerinci diwakili Asisten III Letmi, didampingi walikota Sungaipenuh di diwakili asisten I Marshal,

Dandim 0417 Letkol Czi Fitriadi,ST, dan dihadiri Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, Kasdim Mayor Yusneidi, para danramil, perwira Kodim, Kapolsek Sungaipenuh IPTU Yudistira dan FKPPI.

Pemotongan tumpeng diserahkan ke Bhabinsa Serda Manzani adalah bhabinsa teladan Koramil 05/Danau Kerinci dan dilanjutkan penyerahan santunan anak yatim panti asuhan putra Sungaipenuh oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi,ST.

Hal tersebut  sesuai tema Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019  yaitu : ”TNI AD adalah Kita” yang berarti Prajurit TNI AD adalah Prajurit yang lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat. 

Baca Juga  Truk Muatan Sayur Terjun ke Sungai Batang Merangin

“TNI AD  tidak akan pernah lahir tanpa adanya dukungan dari rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI. Oleh karena itu, setiap prajurit TNI AD harus berusaha untuk selalu menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Dandim.(rco)

Penyerahan Potongan Tumpeng ke Bhabinsa Teladan oleh Bupati Kerinci Diwakili Asisten III.

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.